Monday, May 21, 2012

Learn Me To Find the Answer



Kadang, aku terfikir,
Apa yang sudah kuberikan pada dunia ini selain mengeluh?
Aku malu sekali, karena jawaban yang kutemukan adalah ‘belum ada’.
Mungkin aku terlalu dibutakan oleh hingar bingar permasalahan yang datang silih berganti,
Dan berfikir seolah-olah hanya aku yang memiliki masalah terbesar didunia ini,
Beranggapan picik bahwa aku tidak lebih beruntung dari pada mereka,
Dan parahnya lagi, aku gemar membesar-besarkan api yang bahkan tidak berniat untuk berkobar.
Bodoh sekali, bukan?
Menurutmu, apa yang harus kulakukan untuk merubah sudut pandangku ini?
Apakah kau mau membantuku?
Ajari aku untuk lebih bersabar…
Ajari aku untuk lebih iklas…
Ajari aku untuk lebih bijaksana…
Ajari aku untuk lebih tegar…
Kau tau bagaimana caranya?

No comments:

Post a Comment

Life isn't always lovely, but it's a beautiful ride

Hai, I know it's already 2018, but how your 2017?  What your best companion? Your best healer? This post probably gonna be s...